Bisnisku

Bisnisku

Chocolate Rainbow ini merupakan bisnis yang saya kembangkan. Biasanya, kebanyakan coklat hanya berwarna/varian Coklat atau Vanila saja. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengembangkan bisnis coklat yang berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri. Bisnis ini saya beri nama "Chocolate Rainbow" karena saya akan membuat berbagai macam warna coklat yang tentu saja berbagai macam varian dari masing-masing warna tersebut yang tentu saja akan menarik minat pembeli.

Coklat ini juga akan saya variasikan dengan berbagai macam bentuk agar coklat ini lebih menarik lagi tidak hanya di varian dan warna saja. Dan juga saya akan menambahkan topping didalam coklat tersebut yang tentunya tidak kalah enak dengan coklat lainnya.

Dengan mengembangkan bisnis coklat ini, saya berharap semoga bisnis yang saya jalani ini akan berkembang dan menginspirasi calon pengusaha untuk membuka suatu usaha yang kreatif dan menarik.

Komentar